Pages

Jumat, 21 Maret 2014

Meningkatkan Alexa Rank Untuk SEO




Kamu punya blog? Dan blognya dengan tujuan SEO? Pasti tau dong yang namanya Alexa rank,
Alexa Rank adalah sebuah situs yang beralamat di www.alexa.com yang menyediakan fasilitas informasi tentang rangking/peringkat suatu situs, yang didasarkan pada jumlah trafik pengunjung yang masuk ke situs tersebut. Yang mana semakin besar trafficnya maka semakin tinggi peringkat dari situs tersebut dan juga sebaliknya semakin kecil traffiknya maka semakin rendah lah peringkat dari situs tersebut, hal ini sangatlah perlu diketahui oleh seorang blogger yang memang ingin menjadikan situsnya sebagai lahan bisnis.
Alexa Rank mempunyai nilai peringkat dari nilai terkecil yaitu angka 1 ( satu ) sampai dengan seterusnya ( nilai berjuta-juta ) yang mana dalam perhitungan sistem di Alexa Rank apabila semakin kecil nilai Alexa Rank situs anda maka semakin baguslah peringkat situs tersebut.
Jadi intinya, semakin kecil nilai Alexa Rank situs kamu Untuk itu, Blogger akan memberi tips cara menaikkan Alexa Rank

Berikut ini cara menaikkan alexa rank :
1. Carilah pengunjung sebanyak-bayaknya. Tapi usahakan dengan cara alami. Jangan dengan cara curang. Seperti menggunakan traffic exchange.

2. Pasanglah alexa toolbar pada web browser kamu. Karena dengan memasang alexa toolbar pada web browser akan mempercepat penilaian ranking alexa pada blog yang kamu kunjungi. Jadi sering-seringlah mengunjungi blog kamu dengan web browser yang terpasangi alexa toolbar. Blog lain yang kamu kunjungi dengan web browser yang dipasangi alexa toolbar juga dapat penilaian yang cepat dari alexa toolbar. Install Alexa Toolbar Disini
3. Pasanglah widget alexa di blog kamu. Caranya tinggal klik Disini. 
4. Usahakan dalam menulis artikel harus memiliki judul yang unik sehingga menarik perhatian pengunjung blog anda. Tetapi artikelnya harus original ya.. Jangan copy paste..

Demikian artikel dari saya.. Semoga bermanfaat dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar.

0 komentar:

Posting Komentar